Styling Pakaian Gaun Pengantin Styling Pakaian Gaun Pengantin ~ Beauty Female Cosmopolite

Kamis, 23 Juni 2011

Styling Pakaian Gaun Pengantin


Pengantin makeup dan tren rambut styling sangat menyenangkan dan eksotis
Makeup untuk pengantin Fashion ini mencakup spektrum yang indah warna yang berkisar dari warna-warna pastel untuk bersemangat untuk logam dan akan menyanjung pengantin


Jika Anda adalah seseorang yang suka berpakaian dalam gaya yang canggih, Anda dapat meminta seorang makeup artist profesional untuk menerapkan mode monokrom make up yang halus dan alami mencari dan termasuk krem, merah muda atau oranye pinky. Ini berarti memilih warna yang meningkatkan Anda sendiri terlihat paling dan menerapkan hanya satu warna pada wajah Anda, serta pada jari dan kuku jari kaki.


Kecenderungan lain yang sangat panas di akhir 2009 untuk memakai malam adalah "mata berasap" Namun, cara ini sekarang sedang mendorong ke samping untuk melihat lebih dramatis yang mencakup warna permata bersemangat, terinspirasi oleh penari Flamenco dan kaca Murano Venesia.. Sementara juga menggunakan tema-tema dari badai tropis dan hutan, Metallics, seperti emas atau perunggu, yang diterapkan pada mata, kadang-kadang dengan sedikit zamrud atau biru kehijauan di tepi luar, dan aksen yang kuat pada maskara. Kecenderungan ini juga sangat menarik untuk tamu, karena sempurna dengan pakaian berwarna hitam atau gelap.



Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap