Desainer Kalung Pengantin Desainer Kalung Pengantin ~ Beauty Female Cosmopolite

Kamis, 23 Juni 2011

Desainer Kalung Pengantin


Kalung mutiara merekomendasikan sebagai pilihan utama untuk membuat mempelai wanita memancarkan cahaya selama pernikahannya. Mutiara yang abadi dan tidak pernah gagal untuk menambahkan kasih karunia untuk seorang wanita, membuatnya menjadi pusat perhatian pada perhiasan mutiara nya kalung mutiara yang paling disukai oleh wanita. Warna-warna berbeda dan kilau mutiara membuat leher menakjubkan. Mutiara datang dalam warna putih, hitam, dan lainnya yang dapat dicocokkan dengan dengan banyak pakaiaan dan gaun.


Kalung ini dilengkapi dalam tiga atau lebih helai mutiara yang panjangnya 12-13 inci. Sebuah kalung mutiara cocok kerah tengah leher Ini memberikan kesan tampilan yang sangat mewah dan bangsawan yang akan lebih baik dengan gaun lepas yang pundaknya , ini turun dari leher dalam keanggunan murni pada lebih dari 45 inci.


Desain ini dirancang dengan memancarkan aura yang sangat sensual meskipun mungkin berat dalam penampilan. Beberapa desainer membuat yang disesuaikan bagi seseorang agar cepat membuatnya menjadi putri mutiara dengan kalung mutiara.The pengantin dapat bervariasi dalam harga sesuai panjang dan kualitas mutiara yang digunakan. Hal ini lebih murah meskipun jika dibandingkan dengan perhiasan logam mulia.


Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap