Tips warna Makeup untuk Pengantin Tips warna Makeup untuk Pengantin ~ Beauty Female Cosmopolite

Sabtu, 25 Juni 2011

Tips warna Makeup untuk Pengantin


Tips warna Makeup untuk Pengantin:

1. Jangan mencoba sesuatu yang baru pada minggu-minggu pernikahan
Hindari mencoba dan membuat produk kecantikan yang baru setidaknya satu minggu sebelum pernikahan. Anda mungkin tidak memiliki kulit sensitif tetapi selalu lebih baik untuk menghindari risiko terjadinya alergi. Pastikan  make up pengantin terdiri dari merek yang telah anda coba dan diuji sebelumnya. Bahkan jika Anda memiliki kecantikan dengan make up, Anda dapat selalu mengunakan produk makeup pribadi Anda .

2. Tetap tenang ,dan makan yang sehat
Menjadi tegang dan memiliki kegelisahan menit terakhir cukup umum di antara pengantin. Sayangnya ini  dapat terlihat pada kulit Anda. Jadi ambilah waktu untuk bersantai tidak peduli seberapa terjebaknya  Anda dengan kegiatan pernikahan. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan.

3. Lakukan spa sessions satu minggu ke depan
Banyak pengantin mengambil paket pengantin yang juga manicures, spa sessions . Pastikan Anda selesai dengan semua ini setidaknya seminggu ke depan. Dalam hal tidak menguntungkan, Anda bisa terserang alergi terhadap sesuatu dari paket ini, Anda akan memberikan waktu untuk memulihkan kulit Anda sebelum hari besar Anda

 4. Memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan.
Anda dapat cukup tugas memilih dan mencari make up untuk hari besar anda . untuk ide-ide anda bisa mencari melalui majalah dan internet . mencari gambaran bagaimana model dan gaya yang anda inginkan. Ketika memilih melihat ingatlah untuk memilih salah satu yang cocok untuk anda daripada apa yang Anda pikirkan terlihat luar biasa.

5. Melakukan percobaan
Terlepas dari apakah Anda memilih untuk melakukan make up sendiri atau Anda memilih untuk kecantikan - dengan uji coba. Beberapa wanita ragu-ragu tentang melakukan ekstra pada percobaannya tapi akan benar-benar sangat bermanfaat . Anda dapat meluangkan waktu untuk mencoba pilihan yang berbeda. Membawa selendang yang dekat untuk pakaian pengantin Anda dalam hal warna. Menggantungkan pada diri Anda setelah make up dilakukan, untuk mendapatkan ide jika hal itu berjalan dengan baik. (Beberapa pengantin wanita tidak memiliki masalah mencoba pakaian pengantin mereka selama mencoba. Sementara beberapa percaya ini adalah nasib buruk jadi ini tip untuk mereka yang jatuh dalam kategori ini) Mengambil seorang teman yang dapat memberikan umpan balik yang jujur ​​untuk percobaan Anda juga membantu..


Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap